Perasaan !!!!

Setelah sekian lama tak pernah merasakan ini, hmmm ... tiba2 merasakan sesuatu yang sebenarnya sudah sangat saya lupakan, melupakan dan enggan merasakannya lagi. Tapi sekarang rasa itu datang lagi.


Pikiran selalu mencoba menolak, mencoba menyangkal, dan mencoba berbohong, tapi Jantung Hati ini berkata ... "Ya itu kamu"


Hanya ingin mencoba menghargai semua yang dirasa, hanya ingin memaknai semua dengan cara yang benar, hanya ingin berusaha santai dan tetap cool menghadapai semua ini.


Allah ... Ratih sama sekali tak bermaksud untuk menduakanmu, sama sekali tidak. Ratih mengaguminya karena kecintaan dia terhadapmu. Ratih mengagumi dia karena dia berbeda dengan yang lainnya. Ratih mengagumi dia karena dia itu begitu cuek terhadap saya.


Entahlah ... kenapa harus mengagumi, padahal saya tak pernah dianggapnya lagi, kenapa harus menyukai padahal saya tak pernah dipedulikannya lagi. Saya baru mengerti sekarang ... arti kata cinta tak selamanya harus memiliki. Dan saya berada dalam tahap itu. Tahap dimana saya tak peduli harus memiliki dia, tak peduli semua obsesi harus mendapatkan dia, karena yang saya ingin adalah belajar untuk memahami dia, memahami dia.
0 Responses