SUDAH SAATNYA WANITA MENUNJUKAN EKSISTENSINYA


APAKAH KAMU WANITA???????



Wanita

Saya seorang wanita

Saya bangga dengan ini

KAMU TAU GAK????

Seorang wanita itu dilahirkan ke dunia sebanyak 3 kali

Dilahirkan sebagai anak

Dilahirkan sebagai seorang istri

Dan dilahirkan sebagai seoarng ibu


Tadi pagi setelah saya bantu2 mom bantu2 di dapur, di sela2 aktivitas kita menyiapkan sarapan pagi, kita berbincang2 banyak hal.


Serius saya sangat bangga mempunyai seorang ibu seperti dia, bangga, dan terharu.
Sosok mamah menurut kaca mata saya : dia wanita tangguh, wanita kuat, penyabar, selalu mengalah untuk menang, cerewet, luar biasa cinta kasih sayangnya yang tulus seperti penyejuk embun di pagi hari. Banyak yang tadi mamah sampaikan sama saya, banyak hal yang kita ceritakan.


"Mamah gak ngasih apa-apa buat kamu neng, mamah cuma bs ngasih ilmu buat kamu neng, nyekolahin kamu sampai kamu sarjana, cuma itu yang bisa mamah kasih, karena mamah ingin kamu jadi wanita mandiri, yang bs berkarya di luar karena ilmu kamu. mamah ... bs tenang, kalau suatu saat kamu nikah nanti, kamu pun bisa berkarya di luar, tidak mengantungkan sepenuhnya sama suami kamu"


Sedih denger mamah ngomong kaya gitu, sedih dan begitu terharu. Saya merasa mendapatkan spirit, mendapatkan motivasi yang begitu besar, bahwa suatu saat nanti saya pasti bs jadi wanita yang sukses. Dan saya yakin dengan itu. Saya optimis memandang hidup, mungkin karena doa mamah, doa mamah yang tak henti2nya menyertai saya.
...


Sudah saatnya wanita maju tegak berdiri menunjukan eksistensinya tanpa melupakan kodrat tentunya (sebagai istri dan ibu untuk anak2nya). Saya sangat trobsesi ingin menjadi wanita yang mandiri, wanita yang bs bangkit dari keterpurukannya, dan tegak menghadapi masa depan dengan kakinya sendiri.


Saya punya banyak angan-angan, cita2, dan mimpi-mimpi.


Tapi bukankah itu bagus. Karena mimpi-mimpi itu yang akan memeluk kita nanti.
Saya pingin jadi penulis ( ini cita2 dari kecil, mgkn karena kesukaan saya akan Harry Potter, yang membuat saya terobsesi pgn bg jd penulis) Saya pun ingin menjadi penulis skenario film ( wah ... seneng bgt kayanya, solanya bidang kerja saya nanti sangat sesuai dengan hoby saya, jujur saya hobi berkhayal dan membuat skenario2 dalam pikiran, membuat sebuah ilustrasi cerita, seneng bgt kalau suatu saat nanti saya membuat skenario untuk sebuah Film, dan saya bebas menentukan endingnya, dan saya senang membuat ending yang dramatis, mengharu biru, dan tidak bs ditebak, yang akan membuat penonton menghela nafas panjang )

Selain itu ... saya pun bercita2 pgn banget jadi perawat yang bertugas di sebuah pulau terpencil, mendayung perahu untuk menuju setiap pasien yang harus saya rawat, bs menrjang ombak, dan menghadapi halilindar dan hujan (Keren2) sebuah tantangan, saya ingin sebuah tantangan.


Apalagi yah?????
Banyak mungkin Tak bs dijabarkan satu-satu Mungkin di episode lainnya saya bisa lebih bercerita banyak. Yang pasti sebagai wanita saya ingin menunjukan eksistensi saya Ingin memberikan kontribusi terbesar saya untuk orang2 disekitar Ingin memberikan pelayanan terbaik untuk klien sesuai bidang profesi saya Dan bs mengaktualisasikan diri saya. Tak boleh cenngeng lagi Tak boleh manja lagiu Tak boleh rapuh lagi Bangkit Bangkit Bangkit Menuju medan tol kesuksesan Ingat kunci sukses : keluar dari zona amanmu dan hadapi tantangan yang ada didepan mata So bangkit ratih!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


!!! Change agen !!!!
0 Responses