Tentang Dia - Ksatria Hujan


Tentang Kamu .... Ksatria Hujan



Laki-laki itu bernama Ksatria Hujan. Lahir di desa yang sangat indah, dengan pemandangan sawah yang menjadi daya tarik tersendiri, ditambah dengan suara kokok ayam jantan yg selalu menjadi penghias di pagi hari, dan suara tonggeret yg mengusik keindahan sore. Kalo gak salah truktur jalan yang menuju ke desa ksatria hujan sungguh sangat mengkhwatirkan (dinas PU sungguh tidak propesional, kenapa masih aja ada jalan bergelombang dan bolong2 seperti itu)


Ksatria Hujan adalah lulusan salah satu institut dayeuh kolot jurusan telekomunikasi yang daerahnya sering bajir itu lho. Hehehe. Bekerja sebagai tukang bikin site di perusahaan milik orang2 bermata sipit yang konon katanya ritme kerjanya tu sungguh menguras otak sekali.


Penggila sepak bola dan permainan futsal, bola tak bisa dipisahkan dalam hidup dia, pencinta inter milan sejati, (kapan ya bs liat Ksatria Hujan main bola, nyemangatin dia, bawain tasnya n botol minuman unt dia *ngayal mode on*), perlu diketahui kalo tidur Ksatria Hujan tu suka cepet (insomnia vs cepat tidur), mempunyai penyakit yang sungguh sangat menjengkelkan - alergi dingin – ( ih ko bs samaan ya). Dan satu hal lagi : sangat suka dengan hujan.(makanya saya landih dia dg Ksatria hujan)



Hujan .... ya Ksatria Hujan sangat begitu suka dengan hujan (kallo saya lebih suka dg pelangi - cocok ya pelangi setelah hujan - maksudnya???? ). Saya juga gak tau kenapa Ksatria Hujan begitu suka dengan hujan????? Mungkin ada satu momen atao sejarah yang membuat dia suka dengan hujan (tapi pas di tanya alasannya karena emang suka az, gak ada alasan lain, *Boong kayanya????*)



Lagu Utopia Yang judulnya Hujan – itu salah satu lagu favorit Ksatria Hujan (ih kenaapa jadi ikut2n suka lagu itu, gak beres kamu neng, plagiat bgt seh????)

Serius ... lagu itu emang keren, pas didenger2 bikin telinga jd goyang, sarat makna, saya suka lagu itu karena walaupun isinya sedih tapi dentingan nadanya dibuat ceria, pas bgt, sedih tapi ingin terlihat ceria, lagu yang membuat semangat.



”Aku selalu bahagaiaSaat Hujan turun

Karena aku dapat mengenangmu

untukku sendiri”

( paling suka pas lirik yang ini)



Saat ini saya berteman baik dengan Ksatria Hujan

Saya nyaman dengan semua ini

Nyaman dengan hubungan kita

Entah lah apa devinisi hubungan kita

Yang pasti status kita bukan b-e-r-p-a-c-a-r-a-n

Yap ... bukan itu, sekali lagi bukan itu

Mungkin lebih tepatnya sahabat yang sedang mencoba saling mengenal


(tapi sekarang ... kamu tiba2 berubah tanpa perasaan, meninggalkank saya perlahan-lahan, mundur kebelakang pelan-pelan, mengabaikan saya sedikit-sedikit tapis sakit, tak ada kabar, tak ada berita, tak ada sms2nya lagi, tak ada telepon2nya lagi)



Kamu memang berbeda dengan cowok2 kebanyakan - Diferen

Mungkin itu pesona kamu buat saya

Mungkin itu daya tarik kamu

Dari sana saya sungguh sangat mengagumi

Mengagumimu dengan cara yang benar

Kamu unik, khas, terkadang tak peka, cool-sangat, jaim kadang2, suka gak peduli, cuek, tak banyak bicara, apalagi merayu, gombal sangat jauh, sopan (kamu sangat menghargai saya, menghormati saya), namun kadang2 kamu datang tiba2 memberikan voltase tegangan tinggi (saat kamu ngajak saya ke rumah kamu dan mengenalkan ke ibu kamu)



Jujur ... saya sempat suka sakit ati menghadapi karakter kamu yang kadang suka cuek n gak peka (apalagi setelah perlakuan kamu sekarang, tapi ... saya mencoba sabar, mencoba berpikir jernih, mencoba berlatih tak egois, mencoba menyikapi semua ini dengan hati nurani dan kesadaran penuh,,,,, BAHWA KAMU adalah laki-laki baik, laki-laki yang sangat saya kagumi sampai detik ini pun)



Point penting ...

Kamu shaleh ...

Radar neptunus bisa menangkap itu

Setiap jalan sama kamu kemana pun itu kamu tak pernah lupa shalat (saya masih selalu ingat, saat pertama kali kita jalan, kamu jadi imam pas shalat magrib)

Dan saya suka. Suka itu. Sangat suka.I like it. Saya suka gaya kamu. Saya kagum dengan laki-laki yang sangat mencintai Allah-nya.



Selain itu, kamu setia kawan, senang bergaul, supel, tapi untuk hal-hal pribadi kamu cenderung tertutup, saya bisa menangkap itu. Tak suka basa-basi (beda bgt sama saya, yang cenderung sering bgt basa-basi). Simple. Pembawaan kamu tenang (lagi2 beda bgt sama saya yang sering panik kalo punya masalah baru). Kamu itu tak suka membesar-besarkan masalah (kalo aku marah, ato kesel sama kamu, sepertinya kamu tau, tapi gak pernah nanggepin).


Apalagi ya????

Hmmm ... orangnya sangat berhati2, apalagi unt masalah perasaan, tidak mudah jatuh cinta, banyak pertimbangan, sangat yakin kalo jodoh itu datangnya dari Allah, makanya untuk masalah ini dia menyerahkan sepenuhnya atas kehendak yang maha kuasa


Mengagumi dia selalu - kstria hujan-Ku- walaupun sekarang kamu sedang bereinkarnasi menjadi mausia gua dari kutub asing yang tak kunal .


Saat2 menghadapi kamu yang seperti ini, yang bisa saya lakukan ,,,,,,,

saya akan tetap bahagia, saya akan tetap bersenang2, melakukan banyak hal, membuat karya2 baru, mencoba hal2 baru (mulai suka melakukan aktifitas olah raga , yang selalu kamu pesankan untuk saya, gila ... setiap saya lari pagi .... saya selalu teringat kamu, kstria hujan )

0 Responses