Masih Diam

kangen ,,,,

gak bisa boong kalo aku kangen bgt ma dia

Ih sebel punya rasa kaya gini

dia masih diam

dia masih diam

enatahlah ,,,,

mungkin itu cara dia

cara dia yg memang sudah berhasil membuat aku resah

membuat aku gelisah

membuat aku tak karuan

kesel

marah

tapi rasa ini, rasa ini, rasa ini

yang membuat aku gak bisa boong

gak bs berhenti

untuk selalu memikirkanmu

benci terkadang ,,,

benci diperlakukan seperti ini sama kamu

ah ,,, apakah ini rasanya dicampakan

di sia-siakan

tak dianggap

diabaikan

ah sakit bgt rasanya

menusuk sembilu

mengiris urat saraf

merobek mata batin

mengoyak2 perasaan

sakit sakit sakit

kamu tau bagaimana rasanya tak dianggap????

seperti ini rasanya : cukup aku saja yg tau

cukup sakit ini aku yang tau

kamu ,,,

yang selalu aku pikirkan

kenapa mesti jatuh dalam lingkaran yg membuat aku lelah

lelah dan tak bisa berhenti untuk mengabaikanmu

mungkin mulut ini diam mungkin sikap ini diam mungkin berlagak sok acuh

tapi hati ini hati ini

Gila ,,,, memikirkan kamu seorang !!!!!!!





0 Responses