RSUD MAJALENGKA ,,,,,, AKU dATANG !!!!!!!!


Akhirnya ,,,,,,,

SK yg ditunggu -tunggu keluar juga

aku ditempatin di RSUD Majalengka.

Hahahaha .... seneng juga bs bekerja di sini.

RSUD MAJALENGKA ...... Aku datang !!!!!!

Ditempat ini ada 2 peristiwa sejarah yg pernah aku alami :

Pertama : Penelitian Skripsi aku di tempat ini

Kedua : aku pernah di rawat di RS ini PE 2MINGGU tepatnya di Ruang VIP pas propesi

kemarin gara2 kecapean ( SGOT SGPT aku tinggi pe 300 )



Berikan ratih kelancaran Ya Allah dalam memulai babak baru pekerjaan ini. Amien.

Mudah2n Ratih bisa mengemban amanah ini dengan baik

Bisa menjadi perawat yg propesional

Memberikan pelayanan terbaik untuk klien

Berdasarkan bio psiko sosio en Spritual


(ternyata feeling aku waktu itu bener juga, teringat kejadian pas penelitian dulu, pernah terlintas dan merasa yakin kalo suatu saat nanti aku bakalan kerja di tempat ini, eh ,,,,, feeling ternyata benar)
0 Responses