DAN HUJAN PUN TURUN


Dan hujan pun turun…

menjadi sontrek pertemuan kita

Pertemuan kita yang singkat tetapi membekas dalam pikiran

merasuk menggerogoti perasaan

dan bermetastase menjadi sebuah kosa kata baru

YANG benama rindu kronis stadium empat


Dan hujan pun turun ....

Di saat kita berpisah…

Perpisahan kita yang begitu manis

Ditemani angkutan beca yang membawa kita

Melintasi jalanan yang hujan sore itu


Dan hujan pun turun ...

Saat perasaan kita merasa berat

Berat untuk saling mengucapkan selamat jalan

Mungkin hujan tahu… , isi hati kita saat itu…


Dan hujan pun turun…

Menemani kepergianmu…

Kepergianmu yang seolah membuat hati ini ingin berteriak

Please Dont Go ...

Dan seandainya hati ini diberikan keberanian tingkat tinggi

Dan sedikit rasa nekad

Mungkin aku akan mengejarmu saat itu

Dan berkata : "aku akan setia untukmu"



Dan hujan pun turun…

Menemani hari-hariku, yang sepi tanpamu…

Sepi ... Sepi ... Sepi ...

dan aku benci dengan keadaan ini


Dan hujan pun turun ...

Aku bahagia ...

Karena bisa mengenangmu untukku sendiri

Mengenang semua tentang mu

tentang kita


Dan hujan pun turun

Aku selalu menunggu nya sampai reda

Dan berharap pelangi setelah hujan akan datang

Untuk mempertemukan kita lagi



271209 : Ksatria Hujan ... aku selalu merindukanmu-sangat!!!


0 Responses