Saya Tak Perlu Embel2 Pacar!!!! itu Gak Penting


Mengejar Embel2 untuk Status Ber-Pacar-an
Wah bagi saya itu sama sekali Gak Penting

Tadi sempat d tany sama salah satu teman lama? Pertanyaany seperti ini? "Knp seh km betah terus dlm kesendirian, msh trauma ya? Pacaran lah biar hdpmu lbh berwarna!" saya tertawa dan beradu argumen dg dia.

Pacaran? Gmn ya? Hmm... Serius saya tidak mau berada dlm jalur it lagi. (wlpn sbnrny sk d sebut so alim) Knp y sll d sebut aneh,gr2 tdk mau brda dlm jalur itu. Apa salahny seh puny prinsip unt hal itu (wlpn trkadang prinsip it sdkit goyang saat ada pangeran menawan yg menggetarkan perasaan, tp sy rasa it fitrah, dan saya sdh puny filter unt memaknainy dg cr yg benar).

Apakah saya salah kalau saya ingn mencoba memaknai rasa cinta pd Allah jauh lbh penting dr cinta2 yg lainy. Serius saya tdk mau mengejar status embel2 punya "p...." biar org melihat saya keren, laku, atau lain sbgainy. Sebenarny saya cape d tanya terus2n dg pertanyaan yg sama :

"tih sapa pcrny?"
ga puny serius ratih g punya.” Jawab aku enteng Pasti org yg dngr it bil dg kompak
"masa seh, g percaya."

Anjing menggonggongkafilah berlalu.

i am single i am very happy

dan saya tdk khwtir dg masalah ini. Karena saya yakin yg mengatur semua ini hanya Allah. Sbg hambany saya hanya menjalankan aturan main ini dg cr yg benar.

Pernah dngr salah satu pepatah, dan pepatah itu kbnarany bs d pertanggung jawabkan.

Jodoh itu cerminan diri.

Kalau qt baik dpt jodoh yg baik jg.
Dan saya yakin dg semua itu. Unt teman2 yg selalu menanyakan mslh pcr, pendamping, kekasih, calon suami, saya tau kalian sangat care m ratih, bhkn mgkn kalian tu peduli bgt m ratih. Ratih tegasin ratih ga trauma (tenang2 penyakit kronis stad IV ny dah sembuh ko). Unt saat ini ratih ingn berkarya, berkarya, berkarya. tenang2 … ratih sdh punya pilihan, pilihan yg sdh d persiapkan Allah unt ratih.

Rasa suka,
cinta,
mengagumi,
keterikataan perasaan
adlh bag dr fitrah manusia,
dan saya pun kadang merasakany.
Tapi saya akan memaknai semua it
dg cr yg benar,
dg metode yg benar,
bkn benar d mata saya,
tp saya ingn benar d mata Allah.
Krn saya yakin Allah puny rencana yg trbaik unt stiap hambanya.
0 Responses