Menantikan MOmen Ini



DIAJAK KE RUMAHNYA????????
dikenalin ma KELUARGANYA!!!!!!!
Hmmm ....
Situasi ini aku alamin kemarin
Hari minggu, 27 Desember 2009 jam 09.00

Uh ... Deg2n bgt
Unt pertama kalinya
Setelah 3 bulan aku mengenal dia

Cemas
Grogi
Takut
Deg2n
Serius ... panas dingin juga


Tapi seneng bgt
Bgt
Bgt
Bgt
Ngerasa tersanjung
(katanya aq cewe pertama yg dia ajak ke rumahny : )


Walaupun sampai sekarang aku blm tau definisi hubungan kita apa
walaupun sampai saat ini gak pernah ada ungkapan diantara kita
walaupun selama ini aku selalu bertanya-tanya akan kemana ujungnya
Tapi sekarang ... setelah ini
Stelah aku dikenalin ke keluarganya ...
Merasa sedikit paham
Sedikit mengerti
sedikit memberi celah
Walaupun sebenarnya takut salah persepsi juga

Dia ... dengan sejuta kemisteriusannya
Dengan sikapnya yg kadang jaim, jutek, cool, gak peka, dan semua sikapnya yang cenderung dingin
Tiba2 ... memberikan voltase tegangan tinggi, ngajak aku ke rumahnya
Gila ...
Ini bener2 amazing
Apakah ini yang selalu kita sebut THe Power OF Radar Neptunus
Apakah dia sedang menggunakan Radar Neptunusnya

Sebagai wanita
Aku terharu
Tersanjung
Dia begitu memposisikan aku begitu indah
Sangat menghormatiku
Sangat menghargaiku
Tak banyak kata
Tak banyak bicara
Tak banyak mengobral rayuan apalagi
Langsung pada inti (membawa aku ke rumahnya)
Sangat berbeda dengan yg lainnya
Mungkin itu daya tarik dia buatku
Apakah salah kalo aku Ke-GR-an

Amazing ...
Sekarang ...
Hanya ingin menjalani semua ini dengan cara yg benar
Untuk hasil akhir biarkan Allah yg menentukan
Karena hanya rencananya yg akan membuat kita menjadi bagian satu sama lain

Jalani semua ini dengan sederhana!!!!!!
0 Responses