KEPASTIAN




APAKAH komitmen itu penting????
Berkali-kali ditanya oleh beberapa orang
Gimana kamu sama dia
Tiba-tiba kehilangan kata-kata
Gak bisa jawab
Bingung
SEperti tak bisa menjelaskan
Apa sebenarnya definisi kita ini

Tiba2 saya butuh itu
Butuh kata-kata itu
Butuh
Butuh
Dan sangat butuh

Saya gak mau bingung
Saya gak mau serba salah
Saya gak mau mereka-reka
Saya gak mau bertanya-tanya
Yang jelas jawabannya

Tapi saya terlalu takut untuk menanyakan
Saya terlalu takut untuk tau jawabannya
Karena saya takut jawabannya tak sesuai dengan apa yg saya harapkan

Oh ... complicated
Bener2 bingung tak tau harus berbuat apa
Apa sih yg kamu inginkan ratih??????? Komitmen!!!!!!!!
Ya saya butuh itu, saya butuh itu, saya butuh itu.

Kedekatan kita
Pertemuan2 kita
Kamu mempertemukanku dengan orang tuamu
Kamu mengenalkan aku dengan ibu dan kaka2mu
Kamu bilang aku satu2nya wanita pertama yg kamu ajak ke rumah
Kamu yg selalu menyempatkan waktu menemui aku dan menghabiskan waktu dengan aku wlpn singkat

Aku tak tau dan tak bisa melihat maksud dari semua itu?????
Kamu tak pernah bilang kamu suka aku
Kamu gak pernah bilang kamu serius sama aku
Kamu juga sering mengabaikanku dan tak peduli
Kamu sering tak peka dan masa bodoh

Terkadang sakit rasanya
Sakit
Sakit
Sakit
Berada dalam situasi yang serba membingungkan ini
Aku hanya butuh kepastian


0 Responses