CEMBURU


SAYA CEMBURU !!!!!! OH TIDAK !!!!!!!!


Ih ... nyebelin punya perasaan gak jelas kaya gini

Liat dia bercomen2 ria n bercoding2 di FB cewe lain, rasanya kaya nyesek gini.

Ya Allah ... apa sih yg saya rasakan ini. Stupid in Love . Apa ini yang disebut dengan JEALOUS aka CEMBURU.

Sebel ih punya perasaan kaya gini. Ah ... gak mau. Nyebelin pokoknya.

Ratih ... Ratih ... Ayo sadarlah cinta!!!! Gak boleh kamu mengalami penyakit jelek dan membahayakan hati kamu ini. SErius ini gak boleh kamu alami. Stop!!!
Tapi ... tetep aja, suka jadi gak jelas gini, kalo ma cewe lain kayanya dia akrab bgt, kalo sama saya, kaya nyuekin. (uh ... bener2 penyakit yg jelek neng, km seharusnya gak boleh punya pikiran negatif kaya gini)

Gak tau ... suka ngerasa Jealous az, suka ngerasa diabaikan aja. Sebenarnya ... apa sih yg dia rasakan itu???? maksudnya yg dia rasakan terhadap saya. Uh ... posisi saya dihatinya apa seh???? Apa sih????

Rasanya ... kalo boleh, saya ingin semua orang tau, kalo saya ini wanita satu2nya yang dia ajak ke rumahnya, yang dia kenalin ke ibu en keluarganya ("kamu tau ga seumur hidup aku belum pernah ngajak cewe ke rumah, kamu cewe pertama yang aku ajak"),

saya ingin semua orang tau kalo saya satu2nya yang diajak ke dago fakar en tangkuban perahu (dia yg bilang sendiri kalo dia pertama kalinya ngajak cewe ke tempat ini),

saya ingin semua orang tau kalau hanya saya yang memilihkan kemeja buat dia kerja,

saya juga ingin semua orang tau kalau dia selalu menemui saya setiap kali dia ke bandung.

Tapi ... mana mungkin saya membeberkan itu, gak mungkin, semua ini seperti rahasia, seperti ditutup2i, sepertinya dia tak ingin semua orang tau tentang keberadaan saya dan saya mulai bs menangkap itu.

Tapi ... disisi lain, saya tak bisa memungkiri, saya sungguh terharu, dia memposisikan saya mungkin begitu spesial, diajak dia ke rumahnya en dikenalin ke keluarganya (kebahagian yg teramat sangat buat saya). Saya merasa jadi cewe paling beruntung sedunia, saat dia melakukan bukti yang menurut saya salah satu bukti keseriusan dia (walaupun dia tak pernah mengatakannya langsung kalo dia serius, jangankan dia bilang serius, blang dia suka sama saya az belum pernah).

Ya Allah ... apakah saya mulai merasakan ini lagi. Merasakan perasaan yg aneh lagi. Apakah saya jatuh Cinta??? Jatuh Cinta kenapa mesti berbanding lurus dengan cemburu. Merasakan cemburu yang benar2 tak enak dan sangat menyiksa.

Dengan saya merasakan cemburu berarti saya sudah benar2 merasa jatuh cinta sama dia. Ini benar2 membuat saya jadi serba salah. Saya merasa takut dengan semua perasaan ini. Saya merasa bimbang. Saya merasa tak mengerti. Saya merasa bingung. Saya bimbang. Saya tak tentu arah.

Ini benar2 di luar kendali saya, rasanya seperti terhimpit di lubang sempit dan saya tidak tau bagaiman caranya membebaskan diri, mungkin seperti itu rasanya saat saya merasakan cemburu sama kamu.

0 Responses