Hati Tidak Memilih

Hati Tidak Memilih

Tapi Hati akan selalu tau kemana dia berlabuh



Saya ingin menyelseikan semua ini, lelah memikirkan hal-hal yg sebenarnya tak harus saya pikirkan. Bukankah selama ini saya selalu yakin kalo ketentun Allah itu selalu yg terbaik untuk hmbanya. Bukankah selama ini saya sudah cukup tenang menjalani hari2 tanpa dipusingkan masalah2 hati seperti ini. Bukankah saya selalu yakin kalo tulang rusuk itu tidk akan tertukar. Dan bukankah saya selalu yakin kalo jodoh itu cerminan diri, kalo kita baik insya Allah dpt yg baik juga.


dan sekarang tiba2 berada dalam situasi yg rumit
Situasi yg membuat saya harus memilih, harus memutuskan, harus mengambil keputusan, harus meilih, yah ... harus memilih.


Saya benar2 bingung, saya sebenarnya tak mau berada dlm situsi ini, semalam saya mencoba mengambil air wudu, merenung, bercinta denganmu Ya Rabbb,menangis sejadi-jdinya, memohon petunjuk agar saya diberikan ketenangan dan petunjuk dlm menghadapi semua ini.


Memilih??? Kalau boleh saya memilih, saya ingin pilihan ini tidak mengorbankan perasaan siapapun, saya tak ingin ada yg terluka, saya sama sekali tak mau menyakiti, tapi bagaimanapun juga harus mengambil keputusan, mengambil keputusan, yg saya sendiri pun tak tau jawabannya.


Ya Allah ... Ratih hanya ingin petunjuk, sya hanya butuh kompas, petujuk yg benar petunjuk yg bisa memberikan ratih cahaya yg tak buram seperti skr, Ya Allah ... Ratih bingung, Ratih bingung, Ratih Bingung.
0 Responses