Radar Neptunus Telah Berakhir


akhirnya ,,,,,

gak tau mesti sedih, lega, bahagia ato apa

semuanya campur aduk

Tadi ,,,, tepatnya sekitar jam 12 siang dia nyapa aku pas aku lg chat

Dia minta maaf karena udah ngejauhin aku

dia bilang ,,,,, gak ada alasan ato penyebabnya

dia bilang itu murni karena dia blm siap dan yakin dengan perasaannya sendiri

intinya ,,,, dia ngejauh karena gak mau hubungan ma aku terlalu dekat

Puih ,,,,,,,,

Gak tau deh

apakah aku sedih, lega, ato bahagia denger semua kejelasan ini

Tapi radar seorang wanita kuat

Yah ,,,, feeling aku emang bener

Yah ,,,, feeling aku emang yakin kalo dia belum yakin dengan perasaannya sendiri

Jujur ,,, aku tak bisa berbuat apa-apa

tak bisa berbuat untuk perasaan aku sendiri

perasaan aku untuk dia

jujur ,,,,

sampai detik ini selalu dan selalu tak bisa hilang rasa ini untuk dia

Gila ,,,, gila ,,,, sampai akhirnya ,,,, aku memiliki perasaan ini

perasaan yg entah kenapa mesti selalu ada

walaupun sekarang sudah jelas

sudah gamblang ,,,,, kalo perasaan dia bukan untuk aku

Tapi .... aku tetep gak bs gitu aja melupakan dia

Oh tidak ,,,,, aku bukan tipe seperti itu

sekali aku sudah suka susah untuk melupakannya

Yah ,,,, walaupun aku tau km tak mempunyai perasaan untuk aku

Tapi aku tetap punya perasaan ini untuk kamu

sekarang hanya ingin mencoba ikhlas

mencoba ikhlas melepaskan

yah ,,,,, ikhlas membiarkan dia pergi
0 Responses